Kastara.Id,Depok – Camat Limo Sudadih putra asli Depok akan  terus mengawal pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di wilayahnya agar berjalan dengan sukses. Mulai dari urun rembuk bagi warganya hingga nanti pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Limo pada 6 Februari 2023.

“Kecamatan Limo ini mencatatkan serapan anggaran tertinggi pada tahun 2022 yang menempati urutan kelima dengan realisasi keuangan sebesar 95,61 persen. Selain itu, kami pernah mendapatkan penghargaan peringkat ke-5 atas penyerapan dana aspirasi anggota dewan,” katanya, Senin (30/1)

Masih kata Dadi, dengan mengawal semua kegiatan Musrenbang, diharapkan warga dapat mengusulkan skala proritas untuk pembangunan di Kecamatan Limo. Misalnya pengurus RT, RW maupun LPM dapat mengusulkan untuk peningkatan ekonomi bagi warganya.

“Nanti kami akan melakukan sinkronisasi perencanaan dari masyarakat dengan perencanaan Perangkat Daerah (PD) serta aspirasi lain yang disampaikan. Agar seluruh usulan terkait pembangunan dapat terencana dengan baik,” jelasnya.

Dadi mengatakan, pihaknya menginginkan pembangunan yang telah dirancang dapat diimplementasikan di lapangan. Dirinya tidak ingin usulan yang masuk tidak sesuai dengan usulan prioritas kelurahan.

“Untuk di Kecamatan Limo, kami berencana memiliki gerai atau sentra UMKM agar warga bisa menjajakan produk usahanya. Dengan begitu, kami bisa menampilkan produk unggulan di gerai UMKM tersebut,” tutupnya.