Pamerindo

Kastara.id, Jakarta –  Pameran Indonesia (Pemerindo) dan UBM Pameran Niaga Indonesia akan mengadakan lima pameran dalam sebuah perhelatan besar. Hal ini disampaikan kepada pers di 100 eatery & bar hotel Century Park Senayan, Jakarta, Kamis (31/8).

Pameran konstruksi, energi, dan teknik terbesar di Asia Tenggara ini akan diselenggarakan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, 13-16 September 2017 mendatang. Pameran ini akan menggabungkan pameran Mining Indonesia, Construction Indonesia, Concrete Show South East Asia-Indonesia, Oil & Gas Indonesia, dan Marintec Indonesia.

Dalam pameran ini akan menghadirkan sebuah mega event dengan menyelenggarakan lima pameran yang berkesinambungan untuk memberikan beragam solusi kepada pelaku industri dan sangat efisien, efektif, serta dapat dimaksimalkan oleh masing-masing sektor terkait. “Akan ada banyak peluang networking dan peluang bisnis yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku industri.0 Jadi ini merupakan satu mega event yang harus di kunjungi,” ujar Maysia, Project Director Pamerindo.

Menurut rencana pameran ini ditergetkan dihadiri 45.000 pengunjung untuk bertemu dengan para distributor lokal serta perusahaan asing dari 40 negara yang memiliki teknologi dan mengakomodir kebutuhan masing-masing dari sektor pertambangan, konstruksi, infrastruktur, migas, dan bidang kelautan.

Sementara lebih dari 1.450 perusahaan ternama akan turut ambil bagian seperti Alva Galveston, Atlas Copco Indonesia, Korea Gas Corporation, Mitra Citrajasa Konstruksi, Rieckermann, Rukun Sejahtera Teknik, United Tractor, dan Waskita Beton Precast. Mereka akan menampilkan beragam produk dengan inovasi terkini yang dapat memberikan solusi yang efisien serta efektif di iklim ekonomi dan bisnis yang menantang saat ini. (koes)