Run

Kastara.ID, Jakarta – Hulu akan menghadirkan kisah lain tentang dinamika ibu-anak yang aneh dan “mengerikan” melalui film trailer Run yang akan datang. Dan kini mereka telah merilis trailer baru untuk film thriller horor yang dibintangi oleh pemenang Golden Globe, Sarah Paulson (American Crime Story, American Horror Story, Ratched) dan Kiera Allen (Ethan & Skye) tersebut. Film yang disutradarai oleh Aneesh Chaganty ini akan tayang perdana pada tanggal 20 November ini.

Jika pada umumnya seorang anak mendapat limpahan kasih sayang dan cinta dari seorang ibu, maka dalam film Run hal ini justru berbeda. Bagi Chloe yang duduk di kursi roda, hal itu bukan sebuah berkat – itu adalah ancaman. Ada sesuatu yang tidak wajar, bahkan menyeramkan tentang hubungan antara Chloe (Allen) dan ibunya, Diane (Sarah Paulson). Diane telah membesarkan putrinya dalam isolasi total, mengontrol setiap gerakan yang dilakukannya sejak lahir, dan ada rahasia yang baru mulai dipahami Chloe.

 

Film ini awalnya ditetapkan untuk rilis 8 Mei tetapi kemudian ditunda bersama dengan banyak judul lainnya karena pandemi global yang sedang berlangsung. Run dilaporkan juga akan dirilis di bioskop di pasar internasional tertentu. (cinemags/nad)