Pulau Tidung,

Kastara.ID, Jakarta – Ramadan menjadi momentum untuk berbagi terhadap sesama. Hal ini dilakukan para muzaki di Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu dengan menyantuni sebanyak 121 mustahik.

Ketua Panitia Pengumpulan Santunan Kelurahan Pulau Tidung, Soleha mengatakan, santunan diberikan kepada 78 yatim piatu masing-masing sebesar Rp 700 ribu dan untuk 43 duafa masing-masing Rp 500 ribu.

“Total pengumpulan santunan mencapai Rp 75.600 ribu. Kami mengucapkan terima kasih kepada para muzaki karena di masa pandemi ini santunan yang terkumpul jumlahnya cukup besar,” ujarnya, usai acara penyerahan secara simbolis di Masjid Nurul Huda, Pulau Tidung, Senin (5/3)

Sementara Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra menyampaikan apresiasi kepada warga di Kelurahan Pulau Tidung atas kepeduliannya terhadap yatim piatu dan duafa

“Ini sangat membantu dan memberdayakan perekonomian warga, khususnya bagi yang berhak menerima. Terima kasih kepada para warga yang sudah mau berbagi,” tandasnya. (hop)