Headline

Mercedes-Benz Club Indonesia Apresiasi Hari Batik Nasional

Kastara.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, Mercedes-Benz W204 Club’ Indonesia menyelenggarakan ‘Indonesia Internasional Mercedes-Benz Batik Day’ pada tanggal 6-8 Oktober 2017 di Kuningan City, Jakarta.

Acara yang bertujuan untuk memberikan penghargaan terhadap batik yang merupakan warisan budaya Indonesia untuk dunia serta untuk mengajak anak muda agar bangga dengan warisan budaya tersebut.

Acara yang menggabungkan konsep otomotif, seni, musik, dan kuliner diisi dengan Mercedes-Benz Club Indonesia Nasional Touring dengan rute Jakarta-Surabaya-Bali, 27 September-2 Oktober 2017, yang diikuti lebih dari 20 mobil.

Juga digelar Jambore ke-12 Mercedes-Benz Club Indonesia di Pecatu Bali, 29-30 September 2017. Dalam jambore ini hadir sekitar 1.000 mobil dan 2.500 member dari 89 Mercedes-Benz Club Indonesia.

Sedangkan rangkaian acara di Kuningan City  diisi parade pembukaan, Live Batik Painting pada mobil Mercedes-Benz W204, Car Display Contest, Bazaar, Batik fashion runway, dan Celebration Night serta Photo Hunt Competition. Acara ini memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori melukis batik pada mobil Mercedes-Benz W204 yang dihadiri oleh seluruh anggota club dan komunitas Mercedes-Benz Club Indonesia dan perwakilan anggota dari Mercedes-Benz Club negara terdekat. (koes)

Leave a Comment

Recent Posts

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…